Lifestyle

Model Celana Wanita yang Keren Abis

Fashion dan wanita ini bisa diibaratkan seperti dua sisi mata koin yang saling berkaitan dan tidak bisa dipisahkan. Hal ini memang wajar saja, karena memang kebanyakan model baju maupun celana ini diperuntukkan untuk kaum hawa ini. Untuk itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang model celana wanita yang keren abis sebagai berikut :

  1. Ankle Puff

Celana ankle puff ini selalu identik dengan sebutan celana aladin, karena memang bentuknya mirip seperti celana aladin. Selain itu celana memiliki ciri khas yang memiliki kerutan pada bagian bawah mata kaki serta sedikit melebar pada bagian paha. Sekilas celana ini hampir mirip dengan jogger pants, namun perbedaanya adalah ankle puff ini cenderung terbuat dari bahan kain halus seperti sifon dan kain halus lainnya. Dengan menggunakan celana ini penampilan anda akan nampak lebih feminim dan simpel.

  1. Slit Pants

Model celana wanita yang keren abis lainnya adalah slit pants. Celana wanita ini memiliki ciri khas yang berupa belahan, baik di betis belakang, maupun disamping. Dengan menggunakan celana ini akan membuat penampilan anda nampak lebih feminim namun juga terkesan boyish. Sehingga celana wanita yang satu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang merupakan seorang wanita karier yang bekerja sebagai kantoran. Walaupun harus tampil formal pada saat bekerja di kantor, namun anda juga harus terlihat trendi. Dan celana slit pants ini sangat cocok jika dipadukan dengan atasan seperti blazer.

  1. Hareem Pants

Hareem pants ini merupakan salah satu model celana wanita yang terbaru dan keren abis. Celana wanita ini sendiri sangat mirip dengan celana kulot, namun perbedaannya celana wanita ini biasanya berukuran pendek tiga perempat, lalu pada bagian pinggangnya terdapat kerutan sehingga tidak akan membuat perut anda terasa sesak. Celana wanita ini sangat cocok digunakan untuk acara santai dan semi formal. Dan celana wanita yang satu ini sangat pas jika dipadukan dengan atasan tanpa lengan atau sleeveless.

  1. Celana Palazzo

Seperti yang sudah diketahui bahwa celana palazzo ini merupakan model celana wanita terbaru. Celana wanita ini hampir mirip dengan celana kulot, yaitu lebar di bagian bawahnya. Akan tetapi yang membedakannya adalah celana palazzo ini jika dikenakan hampir mirip bentuknya dengan rok karena potongan bawahnya sangat lebar. Sehingga celana palazzo ini sangat cocok anda gunakan pada saat acara semi formal, dan anda bisa memadukannya dengan atasan yang sesuai. Namun jika celana yang anda gunakan bermotif, maka sebaiknya anda memilih atasan yang polos saja. Celana ini terbuat dari bahan kain halus seperti sutra atau crepe. Jika anda akan menggunakan celana ini, maka sebaiknya menggunakan sepatu hak tinggi atau wedges supaya anda kelihatan lebih tinggi dengan celana tersebut.

Bagi wanita fashion ini sudah menjadi bagian dari lifestyle atau gaya hidupnya. Sehingga mereka selalu berupaya untuk selalu up-to-date mengenai fashion tersebut. Mungkin itu saja pembahasan tentang model celana wanita yang keren abis, dan semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Erni Astuti

Recent Posts

7 Cara Melatih Tanggung Jawab Saat Bekerja, Tingkatkan Kinerja!

Mengembangkan tanggung jawab di tempat kerja merupakan kunci sukses dalam karier profesional Anda. Tanggung jawab…

4 days ago

Cara Memperbaiki Baterai HP yang Cepat Habis, Tips Efektif!

Baterai ponsel yang cepat habis bisa menjadi masalah yang sangat mengganggu, terutama jika Anda berada…

6 days ago

Manfaat Etika Bisnis, Kunci Sukses dan Keberlanjutan Usahamu!

Di era globalisasi ini, etika bisnis menjadi kunci utama dalam membangun hubungan yang positif dan…

2 weeks ago

5 film thailand yang dilarang tayang,Kontroversi Sinematik Terungkap!

Pernahkah kamu mendengar tentang film Thailand yang dilarang tayang di Indonesia? Tahukah kamu alasannya? Industri…

4 weeks ago

Penyebab Asam Lambung Naik, Atasi Agar Tak Ganggu Aktivitas!

Pernahkah kamu merasakan sensasi perih di dada, perut begah, atau rasa asam yang naik ke…

1 month ago

Cara Backup WhatsApp Untuk Melindungi Chat Penting Anda!

Di era digital yang semakin maju, WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi yang tak tergantikan…

2 months ago